Selasa, 07 April 2015

Bebas Pajak Bagi Toyota iQ

Bebas Pajak Bagi Toyota iQ



Pemerintah London telah mengumumkan akan menerbitkan keringanan pajak untuk mobil ramah lingkungan. Peraturan ini adalah bagian dari revisi skema aturan kota yang memberlakukan aturan diskon 100% untuk mobil beremisi 100 gr/km CO2 atau kurang. Aturan ini juga telah memenuhi standar Euro5. 

Setelah sebelumnya 3 model Citroen, pemerintah Inggris kini juga membebaskan Toyota iQ dari bea kemacetan dan polusi. Mobil revolusioner keluaran Toyota, iQ, akan dibebaskan dari bea kemacetan di London, Inggris dimulai 4 Januari tahun depan. Kondisi itu berpotensi menekan biaya operasional hingga £2,500 setahun. 

 iQ membuktikan keseriusan Toyota dalam memproduksi mobil-mobil ramah lingkungan. Tanpa mengurangi kedinamisan dan performa. Kini dengan dibebaskannya dari bea kemacetan dan polusi oleh pemerintah kota London. Jelaslah iQ hadir pada saat dan tempat yang tepat.  

Bodi mobil ini bisa dibilang cukup rendah menjadi salah satu inovasi dan perhitungan aerodinamis yang presisi. Juga membuktikan downforce gravitasi untuk mobil kompak ini agar gesit di jalan raya, handling gesit ini terbukti dengan radius putar 3,9 meter. Toyota iQ telah dipasarkan di Inggris dengan harga £10.158. 

(http://autobild.co.id/read/2010/10/25/1998/15/6/Bebas-Pajak-Bagi-Toyota-iQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

facebook

dhiandra naufal

Youtube

Dhiandranimation 95

instagram

DA95 (Dhiandranimation)
 
Blogger Templates