Selasa, 07 April 2015

Interior Toyota Rush Baru Lebih Modern

Interior Toyota Rush Baru Lebih Modern



PT Toyota Astra Motor (TAM) kemarin (20/3) meluncurkan Toyota Rush terbaru di Indonesia. Bagaimana ubahan di interiornya?

Sama dengan bagian luar, kabin Toyota Rush facelift juga mendapatkan sentuhan penyegaran. Paling dominan adalah aplikasi monitor sentuh 6 inci bergaya gadget. Audio seperti ini sudah diterapkan pada Toyota Vios dan Yaris. Membuatnya tampil modern.

Panel di tengah dasbor dengan kelir silver sebagai pembeda dengan Daihatsu Terios yang melaburnya dengan warna hitam mengilap. Desain setir juga baru dan terlihat lebih sporty. Walau mengingatkan kami pada setir Yaris. Padanannya adalah redesain pada panel instrumen yang lebih segar dan mudah dibaca.

Bahan jok juga dibuat lebih mewah dengan corak dan warna baru. Sandaran kepala bangku tengah diperbarui dengan model saddle type. Sekarang Toyota juga menawarkan bangku baris ketiga sebagai opsi tambahan. So, bagi Anda yang butuh SUV kompak dengan 3 baris bangku, sekarang Toyota Rush bisa menyajikannya.

Lantas, berapa harganya? Tipe 1.5 G M/T dihargai Rp 228,7 juta, 1.5 G A/T Rp 238,3 juta, 1.5 TRD Sportivo M/T Rp  238,9 juta, dan 1.5 TRD Sportivo A/T Rp 252,250 juta.

(http://test.autobild.co.id/read/2015/03/21/13011/40/14/Interior-Toyota-Rush-Baru-Lebih-Modern)

1 komentar:

  1. Info mantap..,thanks
    Untuk yg berminat Investasi lahan keluarga di sandiegohills memorial park..,info lengkap kunjungi http://www.managersandiegohills.com

    BalasHapus

 

facebook

dhiandra naufal

Youtube

Dhiandranimation 95

instagram

DA95 (Dhiandranimation)
 
Blogger Templates